Lirik Lagu Joshua Suherman - Cit Cit Cuit

Lirik Lagu Joshua Suherman - Cit Cit Cuit - Hallo sahabat Lirik Lagu Bule, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Joshua Suherman - Cit Cit Cuit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Joshua Suherman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lagu Joshua Suherman - Cit Cit Cuit
link : Lirik Lagu Joshua Suherman - Cit Cit Cuit

Baca juga


Lirik Lagu Joshua Suherman - Cit Cit Cuit


Lirik Lagu Cit Cit Cuit - Joshua Suherman
Judul Album : Cit Cit Cuit
Artis : Joshua Suherman
Tahun Produksi : 1996
Music Director : Paman Doblang
Produksi : SB Production
Distributor : Selecta Records

Lirik Lagu Joshua Suherman - Cit Cit Cuit

Lirik Lagu "Cit Cit Cuit" dari Joshua Suherman. Lagu ini ada di dalam album Cit Cit Cuit yang didistribusikan oleh label Selecta Records. Berikut kutipan lirik lagunya "Cit cit cit cit cuit Cit cit cit cuit burung bernyanyi Tok tok tok tok petok Tok tok tok petok ayam bertelur …". Anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music dan iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube. Selengkapnya Lirik Lagu Cit Cit Cuit yang dinyanyikan oleh Joshua Suherman. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lirik Lagu Cit Cit Cuit

Cit cit cit cit cuit
Cit cit cit cuit burung bernyanyi
Tok tok tok tok petok
Tok tok tok petok ayam bertelur
Wek wek wek wek kowek
Wek wek wek kowek bebek berenang
Sapi merendam, kambing pun ikut senang

Ayo kawan, jagalah satwa
Macan, Kijang, Gajah juga harus dijaga
Jangan ditembak, jangan diburu
Lindungilah semua satwa ciptaan Tuhan

Pemberitahuan/Notice: Situs blog ini tidak menyediakan Streaming ataupun Download Mp3 nya karena itu melanggar hak cipta. Dan lirik lagu ini sepenuhnya hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan.
loading...


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Joshua Suherman - Cit Cit Cuit

Sekianlah artikel Lirik Lagu Joshua Suherman - Cit Cit Cuit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Joshua Suherman - Cit Cit Cuit dengan alamat link https://liriklagubule.blogspot.com/2019/11/lirik-lagu-joshua-suherman-cit-cit-cuit.html

0 Response to "Lirik Lagu Joshua Suherman - Cit Cit Cuit"

Post a Comment

About Lirik Lagu Bule

Lirik Lagu Bule adalah blog mengenai Lirik Lagu Berbahasa Inggris dengan Terjemahan Bahasa Indonesia agar memudahkan memahami Lirik Lagu yang sedang didengarkan sehingga akan membuat pendengar semakin mendalami dan menjiwai Arti dari Lirik Lagu Berbahasa Inggris dengan Terjemahan Bahasa Indonesia. Support Us to Visit Lirik Lagu Bule. Terima Kasih