Lirik Lagu Achmad Albar - Sudahlah Aku Pergi

Lirik Lagu Achmad Albar - Sudahlah Aku Pergi - Hallo sahabat Lirik Lagu Bule, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Lagu Achmad Albar - Sudahlah Aku Pergi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Achmad Albar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Lagu Achmad Albar - Sudahlah Aku Pergi
link : Lirik Lagu Achmad Albar - Sudahlah Aku Pergi

Baca juga


Lirik Lagu Achmad Albar - Sudahlah Aku Pergi


Lirik Lagu Sudahlah Aku Pergi - Achmad Albar
Judul Album : Sudahlah Aku Pergi
Artis : Achmad Albar
Tahun Produksi : 1993
Music Director : Younky Soewarno
Produser : Handoko Kusuma
Produksi : Harpa Records
Distributor : Musica Studio's


Lirik Lagu "Sudahlah Aku Pergi" dari Achmad Albar. Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label Harpa Records. Berikut kutipan lirik lagunya "Sungguh aku tak mengerti Kau ingkari janjimu Aku takkan sanggup lagi Menerima kepedihan ini …". Anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music dan iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube. Selengkapnya Lirik Lagu Sudahlah Aku Pergi yang dinyanyikan oleh Achmad Albar. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lirik Lagu Sudahlah Aku Pergi

Sungguh aku tak mengerti
Kau ingkari janjimu
Aku takkan sanggup lagi
Menerima kepedihan ini

Sudahlah aku pergi
Untuk apa menunggu janji
Yang tak pasti
Biarkan ku sendiri
Akan kubawa kepedihanku

Angin, dengar kata hati
Nyanyian duka semesta
Bawa ke alam damaimu
Disini duka kudapati

Sampai kapan hidupku begini
Kepalsuan semakin merajalela
Kasih sayang kehilangan makna
Semua menjadi percuma

Pemberitahuan/Notice: Situs blog ini tidak menyediakan Streaming ataupun Download Mp3 nya karena itu melanggar hak cipta. Dan lirik lagu ini sepenuhnya hak cipta pemiliknya seperti penulis, artis, dan label yang bersangkutan.
loading...


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Achmad Albar - Sudahlah Aku Pergi

Sekianlah artikel Lirik Lagu Achmad Albar - Sudahlah Aku Pergi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Lagu Achmad Albar - Sudahlah Aku Pergi dengan alamat link https://liriklagubule.blogspot.com/2019/11/lirik-lagu-achmad-albar-sudahlah-aku.html

0 Response to "Lirik Lagu Achmad Albar - Sudahlah Aku Pergi"

Post a Comment

About Lirik Lagu Bule

Lirik Lagu Bule adalah blog mengenai Lirik Lagu Berbahasa Inggris dengan Terjemahan Bahasa Indonesia agar memudahkan memahami Lirik Lagu yang sedang didengarkan sehingga akan membuat pendengar semakin mendalami dan menjiwai Arti dari Lirik Lagu Berbahasa Inggris dengan Terjemahan Bahasa Indonesia. Support Us to Visit Lirik Lagu Bule. Terima Kasih